Rabu, 28 Maret 2018

3 Jenis Penyakit Paling Berbahaya Pada Organ Wanita

3 Jenis Penyakit Paling Berbahaya Pada Organ Kelamin Wanita Seperti yang telah diulas pada artikel sebelumnya bahwasanya pembiaran pada, Bacterial, Viginosis pada organ kelamin wanita dapat menimbulkan PID, Apa itu PID? Yuk disimak artikel yang tak kalah penting satu ini.
  • Pelvic Inflamatory Disease atau yang biasa disingkat PID merupakan infeksi organ panggul wanita, Organ-organ panggul termasuk uterus Rahim), tuba, ovarium, dan leher rahim seperti.
  • PID sendiri tergolong penyakit dengan komplikasi serius dari beberapa penyakit menular seksual (PMS), terutama klamidia dan gonore, PID dapat merusak tuba falopi dan jaringan dalam yang dekat dengan uterus dan ovarium.
  • PID terjadi ketika bakteri bergerak ke atas dari vagina ke organ-organ wanita bagian dalam seperti ovarium, uterus, oviduk dan lain-lain, Banyaknya bakteri yang berbeda di vagian akibat hubungan seksual yang tidak sehat dapat juga meyebabkan PID, Dalam hal ini, kekebalan tubuh wanita sudah tidak mampu lagi menahan infeksi dari bakteri-bakteri tersebut.

Jika anda bertanya tentang efek dari PID sendiri, maka dengan jelas dikatakan bahwa efeknya tidak main-main, meliputi infertilitas, kehamilan ektopik (kehamilan di tuba falopi atau di tempat lain di luar rahim), dan nyeri panggul kronis.

Kehamilan di luar rahim? Pasti dong tidak ada wanita di dunia ini mau mengalami hal tersebut, Sudah dapat dipastikan bahwa sang bayi tidak akan dapat bertahan lama atau menderita selama proses kehamilan karena berada di tempat yang tidak semestinya.

 Selain itu kami mengciptakan Qnc Jelly Gamat yang menggunakan bahan-bahan alami herbal yang berkualitas dan di jamin halal untuk mengatasi segala beban penyakit anda. selain Qnc Jelly Gamat juga ada Walatra bersih wanita dan untuk cara pemesanannya untuk kedua obat itu dibawah ini:
Itulah ketiga jenis penyakit yang digolongkan sangat berbahaya bagi anda, Apalagi PID satu ini, untuk lebih jelas lagi anda bisa hunbungi kontak kami:081224429800 atau klik link kami: obatinfeksikelaminwanita.walatragamat.com

KETIK: JGI/WBS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda Contoh untuk pemesanan 7 Botol : JGI : 7 Botol : Risky : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan JGI Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGI“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami: Tlpn : 0812.2442.9800 SMS : 0812.2442.9800 Pin BBM : D90861E5 Whatsapp : 0812.2442.9800

Tidak ada komentar:

Posting Komentar